oleh

Polsek Penanggalan Tangkap Pelaku Pencurian Kambing 

-Subulussalam-67 views

ACEHSATU.COM | SUBULUSSALAM – Seorang warga Kampong Penuntungan berinisial AT (50), berhasil di bekuk  personel Polsek Penanggalan, Setelah mendapat laporan dari masyarakat korban pencurian tiga ekor ternak kambing, Rabu (18/08/2019).

Kapolsek Penanggalan, Iptu Syahril, SE, membenarkan kejadian ini. Menurutnya, Senin (16/09/2019) warga yang langsung didampingi Kepala Kampong Penuntungan memberikan laporan tentang pencurian ternak milik warganya.

“Warga yang langsung di dampingi Kepala Kampong memberikan Laporan tentang pencurian ternak kambing di Kampong Penuntungan. Kemudian  kita lansung perintahkan personel untuk melakukan penyelidikan kemudian personel kita lakukakan penangkapan terhadap AT ini,” Ujar Syahril, Kepada ACEHSATU.com.

Selain itu IPTU Syahril, juga mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pengembangan kasus pencurian ternak ini dimana selain AT, kuat dugaan adanya kerlibatan tersangka lain.

“Kita juga masih melakukan pengembangan kasus ini, karena dugaan keterlibatan tersangka lain selain AT,” Pungkasnya. (*)

Komentar

Indeks Berita