Polsek Banda Sakti Lhokseumawe Buka Posko Pengaduan Penipuan Calo CPNS

Melalui posko ini pihaknya mengajak korban penipuan Calo CPNS dan PPPK untuk segera melapor.
Iptu Faisal SH kaposek banda sakti
Iptu. Faisal, SH Kaposek Banda Sakti, Kota Lhokseumawe

ACEHSATU.COM | Lhokseumawe – Polsek Banda Sakti Lhokseumawe buka posko pengaduan penipuan Calo CPNS.

Pasca pengungkapan kasus calo yang melibatkan salah satu Oknum ASN kota Lhokseumawe yang melakukan penipuan dengan modus dapat meluluskan peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dengan syarat memberi sejumlah uang.

Pihak Polres Lhokseumawe, Senin (1/8) membuka posko pengaduan di Polsek Banda Sakti, . Pihak kepolisian pun memperkirakan masih terdapat korban di Kecamatan Banda Sakti yang belum berani melaporkan tindak pidana tersebut.

Baca Juga: Seorang Oknum ASN Diringkus Polisi Diduga Jadi Calo Penerimaan PNS/PPPK Kota Lhokseumawe

“Posko pengaduan ini dibuka karena ada informasi yang menyatakan bahwa masih terdapat banyak korban penipuan lainnya dari tersenagka AF baik di Kota Lhokseumawe maupun daerah lainnya” Kata Kapolsek banda sakti Iptu. Faisal, SH.

Melalui posko ini pihaknya mengajak korban penipuan Calo CPNS dan PPPK untuk segera melapor.

Iptu. Faisal, SH juga mengajak seluruh Masyarakat agar tidak cepat terpengaruh tentang adanya calo-calo yang berada di lingkup pemerintahan yang menjanjikan dapat meluluskan menjadi CPNS dan juga PPPK.

Hingga kini pihak kepolisian masih terus melalukan penyelidikan untuk pengembangan terkait kasus penipuan dengan modus meluluskan para peserta CPNS maupun PPPK tersebut.