Polres Langsa dan Bhayangkari Serahkan Bantuan Korban Banjir Aceh Utara

Polres Langsa beserta Bhayangkari serahkan bantuan untuk korban banjir di Aceh Utara serta Lhokseumawe, Rabu (09/12/2020).
Polres Langsa
Foto Marida Fiitriani

ACEHSATU.COM | LANGSA – Polres Langsa beserta Bhayangkari serahkan bantuan untuk korban banjir di Aceh Utara serta Lhokseumawe, Rabu (09/12/2020).

Bantuan sembako berupa beras, telur, susu, mie instan, teh, kopi, Roti kaleng tersebut diserahkan kepada Polres Aceh Utara dan diterima langsung oleh Kabag Sumda Polres setempat.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH mengatakan , semoga bantuan sembako yang sudah kita serahkan dapat segera disalurkan kepada masyarakat yang  terdampak banjir.

“Kepada bapak, ibu warga yang tertimpa musibah banjir Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama dalam meringankan beban saudara – saudara yang ditimpa musibah banjir.

Agung Kanigoro mengimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan , walau saat ini sedang dilanda banjir.

“Selalu gunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak,” katanya.

Polres Langsa
Foto Marida Fiitriani

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto,SIK melalui Kabag Sumda mengucapkan terimakasih kasih kepada Kapolres Langsa dan Bhayangkari serta rombongan yang telah mengantarkan langsung bantuan sembako untuk warga Aceh Utara dan Lhokseumawe yang terdampak banjir.

Semoga bantuan ini dapat membantu warga yang terdampak banjir. dan bantuan akan segera  kami distribusikan langsung kepada warga.

“Semoga Allah membalas pahala yang setimpal atas bantuan yang diserahkan ini,” pungkasnya. (*)