Polisi Turun Tangan Gegara Kelakuan tak Terpuji Oknum Kades Ini

Polisi Turun Tangan Gegara Kelakuan tak Terpuji Oknum Kades Ini

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Polisi tengah menyelidiki kabar viral tentang kelakukan tak terpuji seorang oknum Kepala Desa (Kades) atau Lurah bernama Saidun. Lurah di Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu mengamuk dengan menendang stoples di sebuah ruangan.

Melansir detikcom, Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto membenarkan bila yang melakukan perbuatan itu adalah Lurah Benda Baru atas nama Saidun. Supiyanto juga mengamini peristiwa itu terjadi di ruang Kepala SMAN 3 Tangerang Selatan.

“Benar. Kita sedang tangani kasus itu,” kata Supiyanto saat dimintai konfirmasi pada Minggu (19/7/2020).

Dari video yang beredar viral tampak beberapa orang duduk di dalam ruangan yang diduga ruang kerja Kepala SMA 3 Pamulang. Tiba-tiba seorang yang diduga lurah tersebut menendang stoples yang berada di atas meja di hadapannya.

“Kejadian Jumat (10/7). Laporan hari Selasa (14/7),” imbuh Supiyanto.

Supiyanto belum menjelaskan detail duduk perkara peristiwa itu. Pihak kepolisian saat ini masih bekerja untuk menyelidiki kasus itu.

“Dalam proses (penyelidikan). Kumpulkan alat bukti dan sebagainya,” kata Supiyanto.

“Yang dilaporkan kegiatan tidak menyenangkan dan meresahkan, intinya itu, perusakan terhadap ruangan… stoples berisi makanan ditendang, pecah semua. Intinya itu,” sambung Supiyanto. (*)