Banda Aceh

Polisi Tangkap Tersangka Pembunuh Danil Juliansyah, Ternyata Ini Dia Pelakunya

Tersangka SK  diduga teman dekat almarhum Danil Juliansyah, petugas juga ikut mengamankan lima penadah barang milik almarhum Danil Juliansyah yang ikut dibawa oleh tersangka pascapembunuhan sadis tersebut

Foto Alm Danil Juliansyah

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH  –  Danil Juliansyah (24) guru honor SDN 53 Banda Aceh yang ditemukan meninggal dalam kondisi leher tergorok di kamar kontrakan di Jalan Peutomereuhom, Jurong 1 Kelinci, Gampong Kuta Alam, Banda Aceh, Kamis malam, 11 Oktober 2018 lalu.

Personel Opsnal Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, akhirnya berhasil meringkus pelakunya, Rabu (7/11/2018) di kawasan Blang Nangka, Gayo Lues.

Tersangka berinisial SK (28) ditangkap saat tengah bekerja menebang pohon pinus di daerah Blang Nangka.

BACA JUGA: Identitas Mayat di Kos Kuta Alam Terungkap, Ternyata Seorang Pemuda Ganteng

Tersangka SK  diduga teman dekat almarhum Danil Juliansyah, petugas juga ikut mengamankan lima penadah barang milik almarhum Danil Juliansyah yang ikut dibawa oleh tersangka pascapembunuhan sadis tersebut.

Barang pribadi milik korban yang dibawa oleh tersangka RK pada saat itu, 1 unit Hp merek Xiaomi, 1 laptop, dan sepeda motor merek Honda Beat BL 5531 JJ milik almarhum Danil yang diamankan dari sejumlah tempat di Provinsi Sumatera Utara.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH yang ditanyai awak media tadi malam membenarkan penangkapan tersebut.

Namun, lebih lengkapnya lanjut Kombes Trisno Riyanto SH akan disampaikan lebih lengkap dan secara detail dalam konferensi pers yang akan dilaksanakan Polresta Banda Aceh.

Seperti diberitakan Danil Juliansyah yang dilaporkan hilang sejak Minggu siang, 7 Oktober 2018 lalu, setelah pamitan dari rumahnya di Gampong Ateuk Jawo, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, ditemukan telah menjadi mayat pada Kamis malam, 11 Oktober 2018, di sebuah kos di Kuta Alam, Banda Aceh.(*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top