Polisi Tangkap Seorang Pengedar Sabu di Aceh Utara, 5 Paket Sabu Diamankan

Polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara menangkap seorang pengedar sabu di jalan persawahan Gampong Alue Capli Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Jumat sore (2/10/2020).
Foto. Tribratanewsacehutara

ACEHSATU.COM, ACEH UTARA – Polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara menangkap seorang pengedar sabu di jalan persawahan Gampong Alue Capli Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Jumat sore (2/10/2020).

Dalam penangkapan tersebut petugas turut mengamankan barang bukti 5 paket kecil sabu seberat 0,93 gram.

Seperti dikutip dari Tribratanewsacehutara, tersangka ialah Juliadi, 40 tahun warga Gampong Darul Aman Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara. Polisi yang menyamar mengamankan tersangka tanpa perlawanan.

Barang bukti sabu yang diamankan petugas ditemukan tersimpan dalam sebuah kotak berwarna hitam terbungkus kantong plastik yang dibiarkan tergeletak diatas rerumputan untuk mengelabui petugas.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasatres Narkoba AKP M Daud menerangkan jika tersangka merupakan target operasi pihaknya karena dilaporkan kerap memperjual belikan Narkoba jenis sabu.

“Kini tersangka sudah ditahan di rutan Polres Aceh Utara untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (*)