Polisi Atam Ciduk Tiga Pemuda Sumut, , Sempat Buang BB Dalam Parit

Polisi Atam Ciduk Tiga Pemuda Sumut, , Sempat Buang BB Dalam Parit

ACEHSATU.COM [ ACEH TAMIANG – Aparat Polsek Kecamatan Seruway, Polres Aceh Tamiang menciduk tiga pemuda Kecamatan Pematang Jaya, Sumatera Utara yang memiliki shabu-shabu di Desa Gedung Biara, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang (Atam) beberapa hari lalu

Saat ditangkap, salah satu pemuda Sumut ini sempat membuang barang haram sabu-sabu ke dalam parit yang ada di pinggir jalan raya  itu namuan karena kondisinya keriang, polisi  dengan mudah menemukan benda yang di buang yang ternyata paket kecil berisikan narkotika jenis shabu-shabu.

Saat ini ketiga tersangka tersebut, inisial WS (23) inisial IM (18) dan IP (23) semuanya warga Desa Serang Jaya Hilir, Kecamatan Pematang Jaya, Kabupaten Langkat bersama Barang Bukti (BB) satu paket kecil SS, satu unit sepmor jenis Honda Supra 125 warna hitam dengan nomor polisi BL 3305 UV dan uang tunai sejumlah Rp 100.000.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan, SIK melalui Kapolsek Seruway, Iptu Syahrial SH kepada Acehsatu.com, Jumat (29/5/2020) mengatakan, penangkapan terhadap ketiga tersangka pemilik paket narkotika jenis shabu ini berawal dari informasi warga  yang memberitahu ada dua pria penduduk Desa Serang Jaya Hilir membawa shabu-shabu dan mereka berada di Desa Gedung Biara, Minggu (24/5/2020).

Mendapat informasi tersebut Kapolsek Iptu Syahrial bersama anggotanya langsung menuju desa di maksud untuk menyelidiki kebenaran Informasi itu.

Sesampai di Desa Gedung Biara, Kapolsek melihat dua orang pria dengan ciri-ciri seperti di infokan warga sedang mengendarai sepmor jenis Honda Supra 125, lalu kedua pria ini dihentikan namun pada saat dihentikan seorang diantaranya melemparkan sesuatu ke dalam parit yang ada di pinggir jalan raya tersebut.

“Karena parit dalam kondisi kering petugas dengan mudah menemukan benda yang di buang, ternyata  paket kecil berisikan narkotikan shabu,” ujar Kapolsek.

Kepada polisi keduanya mengaku barang haram tersebut milik mereka yang diperoleh dari tersnagka IP juga warga Desa Serang Jaya Hilir. Dan IP pun ditangkap dan menyita BB sabu dalam paket sedang.

Saat ini, ketiaga  tersangka dan BB di amankan di Polsek Seruway untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya (*)