PNA Bireuen Bagikan 3.200 Paket Sembako untuk Masyarakat

PNA Bireuen Bagikan 3.200 Paket Sembako untuk Masyarakat

ACEHSATU.COM | BIREUEN- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Bireuen membagikan 3.200 paket sembako untuk kader partai dan masyarakat yang terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Pembagian sembako tersebut berlangsung di Kantor DPW PNA Bireuen, Jalan Elak Gampong Reuleut, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, pada Selasa (21/4).

Ketua DPW PNA Bireuen, Salahuddin melalui Sekjen DPW PNA Bireuen Suhaimid Hamid kepada wartawan mengatakan, pembagian paket sembako Ramadhan yang berisi gula pasir, minyak goreng, susu dan bubuk teh merupakan bentuk kepedulian PNA untuk kader partai dan masyarakat.

“Dana bantuan paket sembako tersebut berasal dari dana sumbangan yang diberikan anggota DPRK Bireuen dan DPR Aceh yang berasal dari PNA,” kata Abu Suhai, sapaan akrab Suhaimi Hamid.

Abu Suhai berharap, paket sembako yang dibagikan pihaknya agar tidak diukur dari harga, namun sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian PNA untuk kader dan masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Sebagian besar kader partai yang ada di gampong-gampong masih dalam kategori miskin, kita berharap pemerintah melakukan pendataan agar dapat penerimaa bantuan sembako dampak Covid-19 dari pemerintah,” pinta Suhaimi Hamid.

“Semoga dengan bantuan paket sembako Ramadhan ini dapat membantu kader PNA dan masyarakat menyambut bulan suci Ramadhan menghadapi Pandemi Corona,”demikian kata Sekjen DPW PNA Bireuen.

Sementara itu anggota DPR Aceh dari Partai Nanggroe Aceh, Tu Haidar mengatakan, PNA berada di garda terdepan membantu masyarakat menghadapi Pandemi Covid-19.

“Ini salah satu bentuk kepedulian PNA, dimana kita menggunakan uang pribadi untuk membeli sembako yang diserahkan kepada partai,” kata Tu Haidar. (*)