PLN ULP Blangkejeren Luncurkan Pemasangan Baru Pabrik Pengolah Getah Pinus

PT. PLN (Persero) UP3 Langsa ULP Blangkejeren meluncurkan pemasangan baru pada pabrik pengolahan getah pinus dengan PT. ROSIN INTERNASIONAL TRADING sebagai pengelola industri tersebut.
PLN ULP Blangkejeren
Pemasangan baru untuk pelanggan potensial (HO/Humas PLN Aceh)

ACEHSATU.COM | BLANGKEJEREN — PT. PLN (Persero) UP3 Langsa ULP Blangkejeren meluncurkan pemasangan baru pada pabrik pengolahan getah  pinus dengan PT. ROSIN INTERNASIONAL TRADING sebagai pengelola industri tersebut.

Terobosan ini merupakan upaya PLN UP3 Langsa melalui ULP Blangkejeran dalam mendukung program strategis PLN dalam hal meningkatkan penjualan dan  mendorong memberikan pelayanan Costumer Experienced yang World Class Service kepada calon pelanggan potensial yang ada di wilayah kerja ULP Blangkejeren.

Proses pasang baru dengan tarif I2 Daya 105.000 VA ini dihadiri langsung oleh PenanggungJawab/Site Manager PT. ROSIN INTERNATIONAL TRADING Mr. Harun berkebangsaan Turki didampingi Asisten Site Mr. Fatih.

PLN ULP Blangkejeren
Pemasangan baru untuk pelanggan potensial (HO/Humas PLN Aceh)

Sedangkan dari PLN UP3 Langsa dihadiri oleh MB Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Zulfan M. Jamil, MB KSA Indra Suheri, dan Manager ULP Blangkejeren Sertino Anggara

PLN UP3 Langsa terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan terus meningkatkan kehandalan karena listrik sebagai salah satu roda penggerak perekonomian, khususnya di Kabupaten Gayo Lues, dengan salah satu komoditas unggulan yaitu olahan getah pinus.

Dengan bertambahnya satu pabrik pengolahan getah pinus (PT. Rosin International Trading) diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan Kabupaten Gayo Lues. (*)