oleh

Pleno Dimulai, Jalan Menuju DPRA Ditutup Sementara

ACEHSATU.COM l BANDA ACEH – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Sabtu pagi (25/2/2017), menggelar rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara hasil pemilihan gubernur dan wakil gubernur Aceh di gedung utama DPR Aceh.

Untuk menghindari kemacetan, ruas jalan menuju lokasi rapat yakni jalan Tgk Mohammad Daud Beureueh ditutup sementara. Sementara sejumlah ruas lainnya mengalami pengalihan arus.

Rapat Pleno yang dimulai pukul 10.00 WIB itu dipimpin langsung Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi.

Pantauan Acehsatu.com dari luar gedung, Jalan Tgk Daud Beureuen yaitu mulai dari simpang Jambo Tape hingga Simpang Lima tepatnya di depan gedung DPR ditutup dan dialihkan sementara.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari petugas pengamanan lalu lintas, pengalihan tersebut dilakukan untuk menghindari kemacetan jelang pelaksanaan pleno rekapitulasi suara gubernur dan wakil gubernur Aceh.

Sejumlah jalan yang dialihkan yakni arus lalu lintas dari arah Darussalam, yaitu Jalan Teuku Nyak Arief akan dialihkan ke Simpang Surabaya atau ke jalan Syiah Kuala dan Hasan Dek.

Kemudian arus lalu lintas dari Simpang Surabaya juga dibelokkan ke arah Jalan T Nyak Arief. Sedangkan pelintas dari Jalan Syiah Kuala dialihkan ke Jalan T Nyak Arief. (*)

Komentar

Indeks Berita