Aceh Utara

PKBM Aceh Utara Serahkan Bantuan bagi Korban Banjir Lhoksukon

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Lhokseukon yang diwakili oleh 4 PKBM Aceh Utara.

Foto | Istimewa

ACEHSATU.COM | ACEH UTARA – Ketua Forum Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Aceh Utara TM  Johan M Pd menyerahkan bantuan untuk korban banjir Lhokseukon pada Kamis (7/12/2017) kepada PKBM-PKBM di Aceh Utara.

Bentuk bantuan berupa; mie instan, pampes, pakaian anak yang dibeli dari hasil dana uang sosial forum PKBM di Aceh Utara dari 25 PKBM.

Ketua Forum TM  Johan M Pd dampingi oleh Ketua Budi (Nurdin), Ketua PKBM Syamsud Dhuha (Munawir), Ketua PKBM Panji Jaya (M Zen), PKBM Aneuk Laot (Wahyu Nurdin), PKBM Anak Negeri (Asnawi).

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Lhokseukon yang diwakili oleh 4 PKBM yang terdiri dari; PKBM Cahaya Bangsa, Matang Kuli, serta 3 (tiga) PKBM asal Kecamatan Lhokseukon; PKBM Cut Mutia, PKBM Mandiri, PKBM Humaira.

“Kita berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan korban, harapan serta doa semoga korban banjir tabah dan sabar menghadapi ujian musibah,” ungkap Johan, alumni Pascasarjana Unsyiah 2015 tersebut.

Pada Jumat (8/12/2017) kondisi di lokasi bencana banjir sudah normal, warga sudah bisa membersihkan rumah masing-masing. Sudah mulai akitifitas. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top