Berita Lainnya

Hukum

Politik

Persiraja
Pelatih Persiraja Hendri Susilo memberi instruksi kepada pemain dalam sesi latihan di Stadion Dimurthala Banda Aceh, Rabu (9/6/2021). ANTARA/M Haris SA

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh kembali berlatih persiapan menghadapi Liga 1 setelah sempat meliburkan pemain menjelang hari raya Idul Adha menyusul belum adanya kejelasan jadwal kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia tersebut

Presiden Persiraja H Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Rabu, mengatakan latihan kembali digelar Jumat (6/8) mendatang setelah ada kepastian jadwal kompetisi Liga 1 musim 2021/2021.

Persiraja
Pelatih Persiraja Hendri Susilo memberi instruksi kepada pemain dalam sesi latihan di Stadion Dimurthala Banda Aceh, Rabu (9/6/2021). ANTARA/M Haris SA

“Kami menyambut baik keputusan PSSI dan PT LIB selaku operator yang akan menggelar kompetisi Liga 1 pada 20 Agustus mendatang. Dengan adanya kepastian tersebut, maka pemain Persiraja akan kembali berlatih,” kata H Nazaruddin Dek Gam.

Menurut Anggota Komisi III DPR RI asal daerah pemilihan Aceh tersebut, adanya kepastian jadwal kompetisi membuat tim berjuluk Laskar Rencong itu kembali bergairah dalam mempersiapkan tim menghadapi Liga 1.

"Terima kasih saya ucapkan kepada kepolisian, Satgas COVID-19, PSSI, dan PT LIB yang sudah berusaha untuk segera menggulirkan Liga 1. Persiraja sendiri sudah siap. Pemain mulai latihan lagi," kata H Nazaruddin Dek Gam.

H Nazaruddin Dek Gam meyakini PSSI dan PT LIB sudah mempertimbangkan segala hal untuk memulai kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 pada 20 Agustus mendatang.

"Kami mengikuti keputusan PSSI. Semoga angkat pasien COVID-19 tidak meningkat dan kompetisi Liga 1 kembali bergulir. Kami sudah memanggil semua pemain dan pelatih berkumpul kembali di Banda Aceh," H Nazaruddin Dek Gam.

Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani mengatakan dirinya sedang mempersiapkan keberangkatan pemain dari luar Aceh ke Banda Aceh.

"Jadi sudah jelas, latihan mulai Jumat (6/8). Pemain dan pelatih akan berkumpul di Banda Aceh, Kamis (5/8) dan ini sesuai instruksi Presiden Persiraja H Nazaruddin Dek Gam," kata Rahmat Djailani. (*)