Bireuen

Perpustakaan Aceh Hibahkan 1.960 Buku kepada Pustaka dan Kearsipan Bireuen

Buku yang dihibahkan dapat bermanfaat bagi semua kalangan dan dapat meningkatkan minat baca semua kalangan dalam masyarakat.

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusib) Aceh hibahkan 1960 buku untuk Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bireuen. Hal itu dikatakan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh, Zulkifli M Ali SPd MPd saat berkunjung ke Perpustakaan dan Kearsipan Bireuen, Jumat (08/09/2017).

Dikatakan Zulkifli, buku yang dihibahkan tersebut untuk bahan bacaan semua kalangan mulai dari murid SD, SMP, SMU, dan Perguruan tinggi serta untuk bacaan masyarakat umum. dari 1960 buku tersebut 10 buku memiliki judul yang sama, sebut Zulkifli.

Dengan sumbangan buku tersebut ia berharap dapat bermanfaat bagi semua kalangan dan dapat meningkatkan minat baca semua kalangan dalam masyarakat,” harap Zulkifli.

Ia menambahkan, selain untuk pusktaka buku tersebut juga dapat disumbangkan untuk mobil pustaka keliling.

Didampingin 23 Kepala Dispusip Kabupaten/Kota se-Aceh dalam kunjungan tersebut Zulkifli mengatakan perpustakaan di Bireuen sudah sangat baik dan layak serta menyenangkan untuk dikunjungi, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Zulkifli berjanji kedepan akan membantu buku-buku tentang pertanian dan perikanan baik untuk perpustakaan Kabupaten Bireuen maupun perpustakaan kabupaten lainnya di seluruh Aceh.

To Top