Perkuat Khasanah Islami, Cakra 19 Aceh Gelar Pembacaan Asmaul Husna di Kluet Utara

0
3

ACEHSATU.COM  | ACEH SELATAN – Khasanah Islam yang terkandung dari Asmaul Husna sebagai aktifitas penguatan nilai-nilai religius menjadi penting, karenanya Cakra 19 Aceh menyelenggarakan Asmaul Husna di Kluet Utara, Sabtu (9/3/2019).

Diikuti oleh kalangan remaja putri dan para ibu PKK Kluet Utara sejumlah 81 orang, Asmaul Husna tersebut berlangsung meriah dan lancar pada Kamis, 28 Februari 2019.

Tampak para peserta membawakan Asmaul Husna dengan semangat dan antusias, mereka juga memanfaatkan kegiatan tersebut untuk silaturrahmi dengan Cakra 19 Aceh untuk mengenal lebih dekat tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf kandidat Capres 2019.

Dewi selaku perwakilan Cakra 19 dalam sambutannya selaku panitia menyampaikan harapan agar masyarakat Kluet Utara dapat membedakan mana berita hoaks, mana yang tidak, agar mampu mendapatkan informasi akurat, termasuk pemberitaan yang kian kerap menyudutkan Capres Jokowi.

“Prestasi Jokowi sudah cukup banyak di Indonesia, jadi janganlah kita menjelekkan presiden kita, apalagi beliau ingin melanjutkan apa yang sudah bagus dalam membangun Indonesia,” papar Dewi melalui rilis yang diterima ACEHSATU.com.

Perwakilan peserta pelatihan Asmaul Husna Kluet Utara, Yanti menyebutkan pula bahwa dirinya percaya atas apa yang sudah berhasil dilaksanakan oleh Jokowi.

“Kami atas nama masyarakat Kluet utara mengucapkan terima kasih kepada Cakra 19 Aceh yang telah memfasilitasi kegiatan pelatihan Asmaul Husna,” ujarnya.

Elektabilitas Jokowi di Kluet utara makin meningkat, itu adalah harapan semua pihak, karenanya Cakra 19 dibentuk di Aceh khususnya untuk memberikan informasi yang benar tentang Capres 01 tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here