Nanggroe

Peringati Milad ke-42 GAM, KPA Aceh Besar Gelar Doa Bersama di Makam Tgk Chik Di Tiro

Memperingati Milad ke-42 GAM KPA Wilayah Aceh Reyeuk akan gelar doa bersama dan santunan anak yatim di Komplek Makam Tgk. Chik Di Tiro Gampong Manggra Kecamatan Indrapuri Kab. Aceh Besar. Senin (3/12/2018).

ACEH BESAR | ACEHSATU.COM – Memperingati Milad ke-42 GAM KPA Wilayah Aceh Reyeuk akan gelar doa bersama dan santunan anak yatim di Komplek Makam Tgk Chik Di Tiro Gampong Manggra Kecamatan Indrapuri Kab. Aceh Besar. Senin (3/12/2018).

Terkait persiapan acara yang digelar terbuka untuk umum tersebut direncanakan dihadiri oleh Wali Nanggroe dan Panglima KPA (Muallem H Muzakir Manaf) serta Panglima KPA Wilayah se-Aceh telah rampung dikerjakan oleh pihak panitia pelaksana kegiatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Panglima KPA Wilayah Atjeh Rayeuk Saifuddin Yahya SE atau lebih akrap disapa Pak Cek saat dikonfirmasi ACEHSATU.com terkait kegiatan Milad ke-42 GAM di wilayahnya.

Pak Cek juga memaparkan kegiatan doa bersama terbuka untuk seluruh elemen masyarakat Aceh, dalam hal ini ia mengajak dan sekaligus mengundang seluruh masyarakat “ban si gom Aceh” untuk menghadiri acara doa bersama memperingati Milad ke-42 GAM yaitu 4 Desember 2018 yang akan dimulai pukul 08.30 WIB hingga selesai di Komplek Makam Tgk. Chik Di Tiro. Selain doa bersama juga akan dilakukan santunan terhadap anak yatim

Hal tersebut tak lain bertujuan untuk mengenang para syuhada yang telah berkorban dalam memperjuangkan bangsa Aceh hingga terciptanya perdamaian seperti yang kita rasakan saat ini. Semoga perdamian yang telah tercipta akan abadi selama lamanya, pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top