Peringati HUT Ke-816, Kota Banda Aceh Diharapkan Terus Berbenah

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Isnaini Husda, berharap Kota Banda Aceh terus berbenah setelah memasuki usia yang ke-816 tahun.
Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Isnaini Husda, saat memimpin rapat. Foto: Humas DPRK

Kota Banda Aceh Diharapkan Terus Berbenah

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Isnaini Husda, berharap Kota Banda Aceh terus berbenah setelah memasuki usia yang ke-816 tahun.

Hal tersebut disampaikan Isnaini Husda usai menghadiri rapat paripurna istimewa memperingati HUT ke-816 Kota Banda Aceh di ruang paripurna utama DPRK Banda Aceh, Kamis (22/04/2021).

“HUT kali ini dirayakan dalam keterbatasan karena Covid-19, tetapi sangat bermakna karena bersamaan dengan bulan Ramadan. Semoga akan menambah keberkahan dan Banda Aceh ke depan terus berbenah sesuai visi misi wali kota,” kata Isnaini Husda.

Isnaini Husda juga berharap penegakan syariat Islam di Kota Banda Aceh dilaksanakan secara kafah dan ini tidak hanya menjadi tangung jawab pemerintah saja, tapi juga masyarakat sehingga harus bahu membahu untuk menjalankan syariat Islam.

Menurut politisi Demokrat itu, tanpa keterlibatan masyarakat maka syariat Islam ini tidak akan terwujud sesuai harapan.

“Baik legislatif dan eksekutif serta seluruh elemen masyarakat harus ikut terlibat dalam penegakan syariat Islam. Mudah-mudahan Kota Banda Aceh akan terus berbenah kemudian membangun di semua lini terutama yang berhubungan denngan kebutuhan dasar masyarakat,” tutup Isnaini Husda.[]