Peringati Hut Aceh Timur, Medco Berikan Dukungan dan Bantuan

Seserahan bantuan yang disalurkannya akan kita berikan kepada masyarakat Aceh Timur sebagai apresiasi kita kepada warga dalam antusias vaksinasi

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – PT Medco E&P Malaka memberikan dukungan dan bantuan kepada panitia peringatan hari ulang Tahun (HUT) Aceh Timur.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kabag Pemerintah pada Sekdakab Aceh Timur Abd. Aziz, SE. M.Si yang diserahkan oleh perwakilan Humas PT Medco E&P Malaka, Hasballah SP, di lapangan Upacara Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Selasa (23/11/2021).

Bantuan tersebut berupa Tumbler  sebanyak 500 buah serta sejumlah barang elektronik lainnya seperti TV, setrika dan kompor gas.

Kabag Pemerintahan pada Sekdakab Aceh Timur Abd. Aziz, SE. M.Si mengucapkan terimakasih kepada Medco atas dukungannya pada acara Hut Aceh Timur.

“Seserahan yang disalurkannya akan kita berikan kepada masyarakat Aceh Timur sebagai apresiasi kita kepada warga dalam antusias vaksinasi,” Kata Abd Aziz

Lanjutnya, selain Medco, PLN, BSI dan Bank Aceh Syariah juga melakukan hal yang sama, serta sejumlah OPD dan instansi pemerintah lainnya juga ikut memberi dukungan pada acara Hut Aceh Timur.

“Kami mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung,” pungkas Kabag Pemerintahan.

Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Aceh Timur ke-65, Pemerintah Aceh Timur mengelar Gebyar Vaksinasi dan Donor darah berhadiah Door Prize bagi masyarakat yang hadir

Hadiah mulai dari barang elektronik, sepeda gunung hingga sepada motor sebagai hadiah utama.

Adapun barang tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat Aceh Timur yang telah melakukan vaksinasi dan donor darah secara langsung pada acara tersebut, baik secara langsung maupun bagi nomor door prize yang beruntung.