oleh

Perempuan Gampong Pulo Peudada Ikrar Pilih Tarmizi

-Bireuen-41 views

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Sejumlah perempuan yang bergabung dalam tim Srikandi pemenangan Tarmizi caleg DPRK Bireuen  berkumpul di sebuah rumah di Gampong Pulo, Kecamatan Peudada,Kabupaten Bireuen, Jumat (28/12/2018) berikrar memilih Tarmizi.

Para kaum perempuan ini menghadiri sebuah acara yang bertema “Peukoeng (penguatan) Silaturrahmi dan Persaudaraan dengan Tarmizi.

Sri Yanti yang merupakan salah seorang pengurus Tim Srikandi Pemenangan Tarmizi,  mengatakan Tarmizi yang merupakan Putra Peudada asli yang berpendidikan berpengalaman dan mampu menjadi anak kampung yang go internasinal.

BACA: Siapa Sosok Tarmizi, Pemuda Peudada Perjuangkan Hak Rakyat Aceh di Kancah International

“Ia  merupakan harapan kita semua, agar terpilih menjadi anggota Parlemen Kabupaten Bireuen pada pemilu 2019 ini,” kata Yanti bersemangat.

Yanti berharap kepada Tarmizi nantinya  jika terpilih, bisa menjadi wakil rakyat yang amanah, peduli terhadap perempuan serta sudi membangun daerahnya, dengan tujuan bermanfaat bagi kepentingat rakyat umum.

“Kami yakin, seyakin-yakinnya, kehadiran bang Tarmizi di parlemen Bireuen, akan memberi nuansa baru bagi kemajuan Peudada, Peulimbang dan Jeunieb. Kami berikrar akan memilih bang Tarmizi sebagai DPRK Bireuen,” ujar Yanti didampingi Srikandi lainnya.

BACA: Tarmizi Saweu Masyarakat di Gampong Kakeknya di Matang Reuleut

Menanggapi hal tersebut, caleg partai Demokrat bernomor urut 2  dalam arahannya kepada seluruh Srikandi Pemenangan Tarmizi berharap  agar bekerja keras, membangun silaturrahmi dan persaudaraan serta tidak melakukan upaya-upaya yang merusak citra pemilu.

Tarmizi yang akrab di sapa Mukarram dan pernah menetap lama di Eropa, juga mengajak Srikandi Pemenangan untuk meningkatkan kinerja masing-masing, karena hal ini akan sangat berpengaruh pada perolehan suara, hingga perolehan kursi. (*)

Komentar

Indeks Berita