Percepat Vaksin, Anggota Polres Aceh Utara Dapat Penghargaan

Berhasil melakukan mobilisasi percepatan vaksin covid-19 bagi warga, empat personil Polres Aceh Utara mendapatkan penghargaan dari Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, SIK, MM.
percepatan vaksin
Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, SIK, MM memberikan penghargaan kepada empat personil polisi yang berhasil dalam percepatan vaksinasi covid di wilayah hukum masing-masing. Senin (8/11/2021) acehsatu.com/Syahrul Usman

ACEHSATU.COM [ ACEH UTARA – Berhasil melakukan mobilisasi percepatan vaksin covid-19 bagi warga, empat personil Polres Aceh Utara mendapatkan penghargaan dari Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, SIK, MM.

Keempat personil tersebut, Kasat lantas AKP Adek Taufik, S.I.K, Kapolsek Tanah Luas IPDA Hendra Jamiswar, S.H., M.H, personil Satlantas, Aipda Yunanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Seunuddon, Brigadir Badrud.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan Kapolres dalam upacra rutin di Lapangan Tri Brata Mako Polres Aceh Utara, Senin (08/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal, SIK,MM mengungkapkan, keempat personel tersebut berhasil dan tanggap menindak lanjuti perintah pimpinan dalam mendukung percepatan vaksinasi nasional di Kabupaten Aceh Utara.

“Keempat Personil ini saya undang hari ini untuk saya berikan reward karena saya anggap berprestasi” ungkap Kapolres.

percepat vaksin
Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, SIK, MM memberikan penghargaan kepada empat personil polisi yang berhasil dalam percepatan vaksinasi covid di wilayah hukum masing-masing. Senin (8/11/2021) acehsatu.com/Syahrul Usman

“Reward kepada keempat personil tersebut karena mampu dan berhasil dalam upaya mempercepat vaksinasi di wilayah hukum Polres Aceh Utara sehingga capaian vaksinasi melebihi target,” ujar Kapolres.

Tegas Kapolres bahwa penghargaan tersebut tidak hanya berlaku bagi para Kapolsek, dan Kasatfung, namun juga berlaku untuk seluruh personil di lingkungan Polres Aceh Utara baik perwira maupun bintara sehingga pemberian reward tersebut dapat dijadikan motivasi seluruh personil untuk tetap semangat melaksanakan tugas dan meraih prestasi.

“Saya harap pemberian reward ini menjadi motivasi kepada yang lain, dan untuk personil yang telah mendapatkan reward tolong dipertanggung jawabkan dengan tetap menjaga prestasi yang dimiliki,”pungkas AKBP Riza Faisal (*)