Sport

Perbakin Langsa Raih 2 Emas 4 Perak dan 3 Perunggu di Pra Pora 2017

Medali banyak diraih oleh atlit putri kelas air pistol dan centre fire yaitu Cut Eka, Derli Amalia, Sherly dan Novy serta atlet baru di air riffle yaitu Khairul Azmi.

Foto | Maidelina

ACEHSATU.COM | LANGSA Р Olahraga cabang Menembak Perbakin Kota Langsa berhasil meraih 2 medali emas, 4 perak dan 3 perunggu di ajang Pra pora Aceh ke-II yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Mapolda Banda Aceh pada tanggal 22-26 November 2017 .

Pimpinan Kontingen Kota Langsa Sukri Asma mengatakan bahwa 2 medali emas diraih kelas air pistol putri perorangan dan regu, sedangkan 4 perak dan 3 perunggu di kelas air pistol putri, centre fire putri dan air riffle matt junior.

“Medali banyak diraih oleh atlit putri kelas air pistol dan centre fire yaitu Cut Eka, Derli Amalia, Sherly dan Novy serta atlet baru di air riffle yaitu Khairul Azmi,” ungkap Sukri Asma usai penyerahan medali di Lapangan Tembak Mapolda Aceh, Minggu (26/11/2017).

Sukri menambahkan adapun sebanyak 25 atlet yang dibawa kali ini hanya satu orang yang tidak lolos kualifikasi menuju PORA Aceh ke-XIII di Aceh besar 2018. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top