Penuh Makna, Ini Mahar Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan

ACEHSATU.COM – Tara Basro dan Daniel Adnan punya cara sendiri untuk menceritakan pernikahan mereka. Satu persatu cerita indah pernikahannya dikeluarkan Tara.

‘Semesta Menyatukan’ jadi kata dalam pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan. Tak banyak gembar-gembor, pasangan yang sama-sama membintangi film Gundala itu langsung memberikan kabar bahagia pernikahan mereka.

Kamis, 18 Juni 2020 Tara dan Daniel sama-sama posting foto dua telapak tangan berhiaskan cincin di jari manis. ‘Semesta menyatukan’ keduanya kompak mengungkapkannya.

Tara Basro kali ini membagikan cerita tentang mahar pernikahannya. Menyerupai rangkaian bunga, mahar tersebut terlihat unik dan berbeda.

“Ini mahar untuk acara kami kemarin, dari awal memang ingin mahar yang berbeda dari biasanya, lalu punya ide bunga favoritku untuk dikeringkan dan dikombinasikan dengan origami uang kertas yang disimpan didalam dome,” cerita Tara Basro dalam Instagram Story miliknya, seperti dilansir detikcom, Minggu (21/6/2020).

Bunga-bunga kering itu menjadi hiasan cantik untuk mahar pernikahan Tara Basro dan Daniel Adhan. Tak hanya sekadar suka, bentuk mahar seperti itu mempunyai makna untuk Tara Basro.

“Jadilah mahar yang menggambarkan pernikahan yang prosper, full of life, berwarna, dan blissful. Setelah mikir2 aku propose ide ini ke @florebastille dan mereka excited sekali untuk mewujudkan ideku ini Thank you ladiess!!!!!” ungkap Tara.

Tara berharap melalui bentuk mahar itu, pernikahannya menjadi rumah tangga yang makmur, penuh dengan kehidupan, berwarna, dan bahagia.

Sebelumnya, Tara Basro juga membagikan playlist dalam Spotify yang menjadi lagu dalam acara pernikahannya. Playlist yang dibuat oleh andre.basro itu dilabelir ‘TAR’.

“Our wedding playlist

-Track 1 Groom Entrance

-Track 2 Bride Entrance

-Track 3 Sungkeman

And the rest is ambience,” tulisnya.

“Karena musiknya, suasana semakin sakral rasanya,” ungkap Tara Basro. (*)