Foto

Pengurus Baru HIMAPPKOS Dikukuhkan

IMG_20160224_005155Laporan Nukman Arung

ACEHSATU.COM, MEDAN – Wakil Walikota Subulussalam Drs Salmaza melantik kepengurusan baru Himpunan Mahasiswa Pemuda Pelajar Kota Subulussalam (HIMAPPKOS) Periode 2016-2017, Senin (21/2/2016), di Hotel Amaliun Medan, Sumatera Utata.

Seusai melantik Wakil Walikota Salmaza dalam sambutannya meminta kepada para mahasiswa, pemuda dan pelajar yang berada di Kota Medan agar selalu kompak dan bersatu serta menjaga nama baik organisasi dan daerah.

Salmaza juga menambahkan bahwa pemerintah kota Subulussalam akan mendukung sepenuhnya program-program kreatifitas yang digagas oleh HIMAPPKOS. “Saya atas nama pemerintah kota Subulussalam meminta kepada Ketua terpilih supaya selalu mengayomi walaupun saling berbeda pikiran itu wajar di dalam sebuah organisasi,” ujar Salmaja.

Sementara itu, Sedang Angkat Ketua Terpilih kepada ACEHSATU.COM mengatakan akan mengembangkan HIMAPPKOS kedepan jauh lebih baik dan siap mengakomodir keluhan para mahasiswa, pemuda dan pelajar perantauan di Kota Medan.

Sedang Angkat yang juga dikenal sebagai seorang atlit sepak bola Kota Subulussalam berharap kepada pengurus baru agar saling bekerjasama dalam membangun organisasi ini kedepan.

“Dengan semangat baru saya akan hidupkan kembali HIMAPPKOS yang semula orang mengatakan bahwa organisasi ini telah mati suri,” pungkasnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top