Budaya dan Seni

Pengunjung Kecewa, Fasilitas Anjungan Aceh Timur tidak Memadai

Pengunjung kecewa terhadap fasilitas di Anjungan Aceh Timur, seperti panggung dan soundsystem yang tidak memadai dan terkesan dibiarkan.

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Pengunjung kecewa terhadap fasilitas Stan Anjungan Pemkab Aceh Timur di arena Pekan Kebudayaan Aceh ke VII yang berada di Lapangan Ratu Safiatuddin Banda Aceh, Kamis (9/8/2018).

Pantauan di lokasi, pengunjung kecewa terhadap fasilitas di Anjungan Aceh Timur, seperti panggung dan Soundsystem yang tidak memadai dan terkesan dibiarkan.

Salah satu pengunjung Rahmad mengatakan, “kami kecewa terhadap fasilitas Anjungan Aceh Timur, seperti panggung dan son sistem yang tidak memadai,” katanya.

“Padahal kami tertarik terhadap anjungan Aceh Timur yang dimeriahkan oleh artis Aceh Abubakar Ar, namun karena son sistem nya tidak memadai, saat artis aceh ini menyanyikan lagunya, soundsystem beberapa kali mengalami kerusakan,” jelasnya.

Lanjutnya, “Setelah kami menunggu sekitar 15 menit son nya juga belum bisa, akhirnya kami membubarkan diri ke anjungan kabupaten kota lain,” imbuhnya.

Masyarakat juga mengeluh terhadap Anjungan Aceh Timur yang cepat ditutup ketika malam hari.

Rijal mengatakan,” stan Anjungan Aceh Timur ketika malam hari juga cepat kali ditutup pada pukul 23.00 WIB, padahal anjungan kabupaten kota lain masih dibuka,” katanya.

“Barang-barang panjangan pun hanya biasa-biasa saja hanya beberapa peninggalan saja dipajang, sangat beda dengan stan Anjungan kabupaten kota yang lain,” kataya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top