oleh

Pengunjung Aceh Internasional Percussion Saling Lempar Botol Mineral

-Bireuen-70 views

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Ribuan masyarakat memadati lokasi acara malam terakhir festival rapa’i internasional (Aceh Internasional Percussion_) yang berlangsung di Stadion Cot Gapu Bireuen, Selasa (15/10/2019) malam diwarnai insiden pelemparan botol mineral oleh sebagian penonton.

Festival Rapai Internasional tersebut diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh kerja sama dengan DKA Bireuen dan Pemda Bireuen

Amatan ACEHSATU.COM, para penonton yang berdiri di belakang meminta penonton yang duduk didepan panggung untuk dapat duduk dilantai tanah agar penonton yang dibelakang bisa melihat.

Namun, karena permitaan penonton dari belakang tak digubris oleh penonton di depan. Aksi saling lempar botol Aqua mineral pun terjadi.

“Duk, duk, duk hoi (red duduk duduk hoi),” kata penonton sambil melemparkan botol mineral.

Aksi lempar botol pun berlangsung beberapa menit. Sesaat kemudian untuk menenangkan penonton supaya tidak saling melemparkan botol.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK dengan menggunakan Mix diatas panggung podium utama ia meminta para penonton untuk tidak saling lempar botol mineral.

“Mohon para penonton yang didepan duduk. Yang dibelakang harap menjauh ke belakang. Supaya penonton yang didepan bisa duduk,” kata Kapolres Bireuen.

Meski diminta untuk duduk namun karena memang kapasitas stadion utama Cot Gapu Bireuen sudah penuh penonton tetap berdiri berdesak desakan sambil menunggu tampilnya penyanyi  ibu kota Nissa Sabyan. (*)

Komentar

Indeks Berita