Penemuan Mayat Laki-laki Dengan Luka Tusukan Hebohkan Warga Abdya

"Ada bekas tusukan di sebelah kiri, korban sudah dibawa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teungku Peukan Abdya, untuk di autopsi, "
Pembunuhan Warga Samatiga
Ilustrasi pembunuhan

ACEHSATU.COM | Abdya – Penemuan Mayat laki-laki dengan luka tusukan Hebohkan Warga Abdya.

Mayat laki-laki dengan luka tusukan ditemukan di kawasan Gampong Cot Seumantok, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Abdya, Jumat. 

Korban diduga dibunuh oleh orang tidak dikenal sekitar pukul 14.00 WIB di kawasan jalan lebar 30 meter, Babahrot.

Informasi tersebut dijelaskan oleh Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution melalui Kapolsek Babahrot Ipda Amril menjelaskan,

“Ada bekas tusukan di sebelah kiri, korban sudah dibawa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teungku Peukan Abdya, untuk di autopsi,” kaya Amril. 

Kapolsek Amril belum bisa memberikan laporan lengkap terkait peristiwa pembunuhan itu.

Disamping belum mengetahui identitas lengkap korban pihaknya bersama anggota Kodim 0110/Abdya masih berada di tempat kejadian perkara (TKP) dan memburu pelaku.

“Tadi anggota sempat kejar-kejaran dengan pelaku di lahan sawah. Tapi belum dapat ditangkap. Kami semua kotor dan basah kena lumpur.

Malam ini kami kejar pelaku lagi, walaupun hujan sedang turun, ” katanya

Disamping dibantu oleh aparat TNI dari Kodim 0110/Abdya. Pengejaran pelaku tersebut, juga dibantu oleh masyarakat Gampong Cot Simantok, Simpang Gadeng dan masyatakat Gampong Teladan Jaya. 

“Masyarakat dari tiga Gampong ini juga ikut mengepung pelaku. Dugaan sementara, pelakunya satu orang. Jadi, sabar dulu ya, tunggu informasi selanjutnya, kami masih di lapangan,” katanya.