Politik

Pendukung Tolak Pemecatan Toke Medan dari Kursi DPRK Bireuen

Seperti santer dikabarkan, Partai Aceh sudah mengusulkan nama pengganti Toke Medan. Dia adalah Amryadi alias Tgk Am Cureh.

Foto | Fajri Bugak

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Rabu (20/12/2017) sore itu, jarum jam menunjukkan pukul 17.00 WIB. Para pendukung Abdul Gani Isa alias Toke Medan tampak sudah berada di Lobi Kantor DPRK Bireuen.

Mereka datang untuk menyatakan dukungannya agar Toke Medan tidak dipecat sebagai Anggoota DRK Bireuen dalam rapat Banmus DPRK Bireuen yang dipimpin Ketua DPRK.

Seperti santer dikabarkan, Partai Aceh sudah mengusulkan nama pengganti Toke Medan. Dia adalah Amryadi alias Tgk Am Cureh.

Rabu sore itu, para pendukung Tgk Am Cureh juga datang ke DPRK saat rapat Banmus DPRK Bireuen digelar.

Wartawan ACEHSATU.COM berupaya menanyakan perihal kedatangan mereka ke Kantor DPRK. Beberapa orang dari kubu Tgk Am enggan memberikan komentar.

Sementara dari kubu Toke Medan, mengaku Sipon Kota dari Sagoe Gle Batee saat ditanyai menjelaskan kendatangan mereka kesini ialah mendesak ketua DPRK Bireuen agar jangan mengelar rapat Banmus PAW dikarenakan masalah ini belum ada sebuah keputusan hukum.

“Ini masih dipekarakan jadi belum ada keputusan hukum yang Ikhrah Ketua DPRK Bireuen sebelum ada keputusan hukum jangan melaksanakan rapat Banmus dulu,” kata Sektaris Sagoe Gle Bate didampingin beberapa anggotanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Hasballah alis Sikureng Ploh, dirinya meminta ketua DPRK Bireuen menunda dulu rapat Banmus ini karena belum ada keputusan hukum dan kuota forum belum cukup.

Hingga kini, Ketua DPRK Bireuen masih belum memutuskan PAW dalam rapat Banmus bersama sejumlah anggota Dewan lainnya. (*)

1 Comment

1 Comment

  1. Harga Speaker GMC

    23 Desember 2017 at 3:30 am

    Harga Speaker Aktif GMC

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top