oleh

Pencari Kepiting Temukan Sosok Mayat Perempuan di Rawa Bakau

-Langsa-144 views

ACEHSATU.COM | LANGSA – Warga Kota Langsa digegerkan terhadap penemuan sosok mayat dalam kondisi tertanam di rawa bakau Dusun Makmur Gampong Baro, Kecamatan Langsa, Pemko Langsa, Selasa (10/12/19).

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc melalui Kapolsek Langsa Timur Iptu Imran, SE, MH menyampaikan, mayat berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan oleh Zakaria (25), warga Gampong Batee Puteh yang tengah mencari kepiting.

“Berdasarkan laporan dari warga ada penemuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan  Zakaria saat mencari kepiting,” ujarnya

Selanjutnya oleh Zakaria langsung memberitahukan kepada warga disekitar lokasi tentang penemuan sosok mayat tersebut. Warga langsung melaporkan ke pihak Polsek Langsa Timur.

Mendapatkan laporan itu personil Polsek bersama Tim Satreskrim Polres Langsa langsung menuju ke lokasi.

Setibanya di lokasi, petugas juga dibantu oleh warga langsung melakukan evakuasi.

Adapun ciri-ciri mayat wanita tersebut memiliki kulit putih dan rambut panjang. Diperkirakan mayat sudah terbenam dirawa bakau selama tiga sampai empat hari.

“Saat ini jasad perempuan yang belum diketahui identitasnya itu berada di RSUD Langsa untuk dilakukan visum. Kasus ini sedang ditangani Polres Langsa,” tutup Kapolsek Langsa Timur.(*)

Komentar

Indeks Berita