Bireuen

Pemuda Partai Aceh Gelar Pertemuan di Bireuen

Laporan Tarmizi A Gani

ACEHSATU.COM, BIREUEN — Pemuda Partai Aceh (PPA) Kabupaten Bireuen, Selasa (23/2/2016) menggelar pertemuan dan silaturahmi di Cofee Stark Black Pusat Kota Bireuen.

Pertemuan dan Siliaturahmi Pemuda Partai Aceh di Bireuen. (ACEHSATU.COM/TARMIZI A GANI)

Pertemuan dan Siliaturahmi Pemuda Partai Aceh di Bireuen. (ACEHSATU.COM/TARMIZI A GANI)

Hendra Fadhli, Carateker PPA Pusat dalam arahannya menyampaikan, PPA merupakan underbow dan sayap resmi Partai Aceh sebagai alat perjuangan politik orang Aceh. Dia menargetkan, dalam waktu dekat PPA sudah harus terbentuk di semua Kabupaten/kota di Aceh.

“Bulan Maret nanti, kita akan melaksanakan kongres PPA di Banda Aceh,” ujarnya.

Hendra menjelaskan, terbentuknya PPA merupakan pemikiran baru dari senior yang ada di Partai Aceh. “Ini tandanya ada pemikiran baru dari kalangang senior kita di Partai Aceh, mereka punya pemikiran kedepan agar partai ini ada penerusnya,” terang Hendra Fadhli.

Menurutnya PPA merupakan bagian penting partai untuk menghimpun dan mendidik kader muda guna pemenangan pasangan yang di usung Partai  Aceh pada pilkada 2017.

Dalam acara yang dihadiri Ketua Rakan Mualem Muzakir dan beberapa anggota PAKAR Bireun seperti Yusri, turut dilakukan penunjukan pengurus sementara PPA Bireuen dengan ketua dipercayakan kepada Ikhlas, sekretaris Mursalin dan bendahara Lia Herlia Nusa.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top