oleh

Pemuda diajak Dukung Capim yang Pertahankan Aswaja

Laporan Lukfarrazi

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – Dalam konsolidasi Rakan Mualem dan Harsyah DPW Aceh Timur yang berlangsung di posko Rakan Mualem Blang Ni Kecamatan Simpang Ulim. Pemuda diajak mendukung calon pemimpin (Capim) yang pertahankan Aswaja.

Anggota DPRK Aceh Timur Fadil Muhammad yang hadir di sana mengajak pemuda untuk pertahankan Partai Aceh, “karena partai Aceh milik kita bersama bukan milik GAM saja,” ujarnya kemarin, Rabu (18/1/2017).

Kata Fadil, pemuda Aceh berperan penting dalam menjaga Partai Aceh, jika baik Partai Aceh itu disebabkan pemuda Aceh yang baik dan  buruk Partai Aceh kaerna buruknya pemuda Aceh.

Ketua Rakan Mualem DPW Aceh Timur Andika mengatakan, saat ini pemuda Aceh harus solid dalam memenangkan pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid untuk memimpin Aceh dan pasangan Harsyah untuk memimpin Aceh Timur.

“Karena orang ini yang mempertahankan dan melanjutkan perjuangan,” ujar Andika.

Dalam arahannya, Andika juga meminta pemuda Aceh senantiasa di belakang pemimpin untuk mempertahankan Aswaja, karena hari ini calon pemimpin tersebut beserta Ulama yang mempertahankan Aswaja.

Komentar

Indeks Berita