Pemuda Dewan Dakwah Aceh Salurkan Paket Sembako Ramadhan untuk Warga

ACEHSATU.COM | ACEH BESAR – Pemuda Dewan Dakwah Aceh menyalurkan 365 Paket Sembako, dikumpulkan dari para muhsinin dalam program PDDA berbagi paket Ramadhan.

Pembagian paket sembako ini diserahkan Pada hari Ahad, 17 Mei 2020 bertempat di mesjid dewan dakwah aceh, yg berlokasi di gampong rumpet kec. krueng barona jaya aceh besar, yang diserahkan langsung oleh ketua Pemuda Dewan Dakwah Aceh. Basri Effendi, SH., MH., M. Kn dan ketua Dewan Dakwah Aceh. Tgk. Dr. Hasanuddi Yusuf Adan. M. cl.

Dalam sambutannya Basri Mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah ikut menyumbang pada program ini, semoga Allah membalas dengan kebaikan yg berlipat ganda.

Program ini merupakan program rutin tahunan.

Dalam rangka ramadhan “Kita ingin membantu sesama, apalagi kondisi ekonomi yang sangat sulit saat ini terlebih lagi dampak pandemi wabah covid-19 membuat banyak masyarakat secara pendapatan berkurang, diharapkan dengan sedikit bantuan ini dapat mengurangi beban mereka, ” kata Basri selaku Ketua Pemuda Dewan Dakwah Aceh.

Penyerahan secara simbolik yang dihadiri oleh penerima dari gampong Lamgapang dan perwakilan Gampoeng Rumpet yang dilaksanakan di Markaz Dewan Dakwah Aceh, Gampoeng Rumpet Kec. Krueng Barona Jaya Aceh Besar.

“Kami mengucapkan Terima kasih banyak kepada para donatur yg sudah ikut memberikan donasinya melalui Pemuda Dewan Dakwah Aceh, dan terkhusus kepada Pemuda Dewan Dakwah kami ucapkan terima kasih sudah menggagas program yang mulia ini, disamping itu ini merupakan program rutin yang selalu kita selenggarakan setiap tahun,” jelas Tgk. Hasanuddin.

Paket sembako ini akan diserahkan kepada masyarakat miskin kurang mampu di Banda Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Selain itu panitia juga membagikannya kepada abang parkir dijalanan, tukang sampah, yang sudah didata, termasuk untuk daerah terpencil seperti Pulo Aceh,” tutup Basri. (*)