Lhokseumawe

Pemko Lhokseumawe Serahkan Bantuan Masa Panik

Laporan Lukfar Razi

ACEHSATU.COM, LHOKSEUMAWE — Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya mengunjungi warga korban kebakaran di Desa Lancang, Garam, Banda Sakti Lhokseumawe, Selasa (16/02/2016) sekitar pukul 14.00 Wib,

ILUSTRASI. Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya saat menyerahkan bantuan masa panik kepada korban banjir di Kecamatan Blang Mangat, Kamis (25/12/2014). (JURNALATJEH.COM)

ILUSTRASI. Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya saat menyerahkan bantuan masa panik kepada korban banjir di Kecamatan Blang Mangat, Kamis (25/12/2014). (JURNALATJEH.COM)

Kedatangan orang nomor satu di Kota Lhokseumawe tersebut turut didampingi Kadinsosnaker Ramli, Camat serta pejabat instansi lainnya untuk menyerahkan bantuan masa panik bagi warga korban kebakaran.

“Ada dua rumah terbakar dan yang paling parah milik Husaini di mana tidak ada satupun barang yang bisa diselamatkan,” ungkap Walikota saat menyerahkan bantuan masa panik kemarin.

Adapun bantuan masa panik, berupa kebutuhan pokok seperti selimut, pakaian dan perelengkapan lainnya guna membantu korban melewati masa sulit pasca kebakaran.

Sebelumnya diberitakan, dua unit rumah beton di desa Lancang Garam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (16/2) dini hari sekitar sekitar pukul 03.30 Wib hangus terbakar.

Diduga kebakaran yang terjadi di kawasan padat penduduk itu berawal dari percikan api dari rumah milik seorang warga bernama Jimi yang ditempati oleh Mandu (50). Api dengan sekejap menyebar dan melenyapkan rumah lainnya milik Husaini (47), pegawai salah satu instansi di Pemko Lhokseumawe.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top