Banda Aceh

Pemko Deklarasi Banda Aceh Anti Narkoba di Taman Bustanul Salatin

Pemerintah Kota Banda Aceh melakukan deklarasi Banda Aceh anti narkoba yang dilaksanakan di Taman Bustanul Salatin Selasa (4/12/2018).

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Pemerintah Kota Banda Aceh melakukan deklarasi Banda Aceh anti narkoba yang dilaksanakan di Taman Bustanul Salatin Selasa (4/12/2018).

Kegiatan yang dipelopori oleh Gergana (Generasi Gemilang Anti Narkoba) Kota Banda Aceh ini melibatkan para mahasiswa yang peduli terhadap narkoba.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyampaikan bahwa narkoba ini adalah salah-satu faktor penghancur generasi muda. Sosialisasi diperlukan untuk memberitahukan kepada masyarakat tentang bahayanya narkoba.

Pelaksanaan deklarasi ini adalah wujud dari komitmen Pemerintah Kota Banda Aceh yang menyatakan perang terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

BACA: Gara-gara Istrinya Diajak Konsumsi Narkoba, Ben Jhonson Bakar Sudisman Hingga Tewas

Apresiasi yang sangat luar biasa diberikan oleh Wali Kota kepada Gergana yang telah melaksanakan kegiatan ini karena gebrakan-gebrakan terbaik apalagi penanggulangan tentang narkoba harus dimulai dari pemuda.

Acara ini dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Anti Narkoba serta peletakkan colour hand oleh Wali Kota didampingi Wakil Walikota, Ketua BNNP Aceh, ketua BNK, Ketua Gergana, Ketua Pemuda, Ketua TP PKK, Kadispora, dan Kadis P3AKB Banda Aceh yang juga diikuti oleh seluruh undangan.

BACA: Gawat! Bandar Narkoba Kini Gunakan Facebook untuk Jualan

Gerakan yang dipimpin Muhammad Zidan Al Hafidh dan Daeng Naufal Firjatullah dibawah naungan Dinas Pemuda dan Olahraga bertujuan untuk mengajak generasi muda untuk tidak menggunakan narkoba karena narkoba merupakan sesuatu yang akan merusak generasi pembangunan khususnya di Kota Banda Aceh.

Kegiatan ini bekerjasama dengan BNNP Aceh, BNK, Dispora Kota Banda Aceh serta semua pihak termasuk lembaga/organisasi penggiat anti narkoba lokal maupun nasional. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top