Aceh Timur

Pemkab Aceh Timur Kembali Buka Pendaftaran Beasiswa, Berikut Syaratnya

Penerimaan berkas diterima paling lambat hingga 29 September 2017

Acehsatu.com | Ilustrasi

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – Pemerintah Kabupaten Aceh Timur kembali membuka pendaftaran beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu dan mahasiswa berprestasi, Senin (11/09/2017).

Kepala Bagian Isra Setdakab Aceh Timur Mujiburrahman mengungkapkan, pendaftaran beasiswa dibuka kepada  mahasiswa dari janjang pendidikan DII, DIII,SI,S2 dan S3 baik mahasiswa dalam negeri maupun mahasiswa luar negeri yang berasal dari Kabupaten Aceh Timur. Ujar Mujiburrahman.

Mujiburrahman juga menyebutkan total beasiswa yang dianggarkan oleh pemerintahan Kabupaten Aceh Timur tahun ini berjumlah Rp 859 juta rupiah.

Adapun syarat utama bagi mahasiswa yang bisa mendaftar minimal telah menyelesaikan studinya selama satu tahun atau sudah semister kedua.

Selain itu Mujiburrahman juga menjelaskan berkas lain yang harus disiapkan mahasiswa diantaranya, surat permohonan dengan melampirkan surat keterangan aktif kuliah dari pihak kampus bersangkutan, foto copy Kartu Hasil Studi (KHS), foto copy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), foto copy Kartu Keluarga (KK), foto kopy KTP, foto copy buku tabungan Bank Aceh atau BNI atas nama mahasiswa bersangkutan dan surat keterangan kurang mampu, papar Mujiburrahman.

Penerimaan berkas diterima paling lambat hingga 29 September 2017. Pungkasnya.

To Top