Lhokseumawe

Pemira Fisip Unimal, Mahasiswa Jagokan Pasangan Afrizal Nur Jailani dan Ubaydillah

Afrizal Nur Jailani dan Ubaydillah merupakan salah satu nama yang muncul yang maju dalam pesta demokrasi kampus Pemira BEM FISIP Unimal periode 2017/2018

Foto | Muhammad Furqan

ACEHSATU.COM | LHOKSEUMAWE – Pemilihan Raya Badan Eksekutif Mahasiswa Pemira BEM FISIP (Ilmu Sosial dan Politik) Unimal Universitas Malikussaleh Aceh Utara di Kampus Bukit Indah akan dimulai pada Kamis, 28 Desember 2017 di Kampus Bukit Indah.

Afrizal Nur Jailani dan Ubaydillah merupakan salah satu nama yang muncul yang maju dalam pesta demokrasi kampus Pemira BEM FISIP Unimal periode 2017/2018.

Afrizal dan Ubaydillah merupakan calon kuat BEM FISIP Unimal yang direkomendasikan oleh beberapa himpunan besar yakni, Himian, Himasos dan Himabis.

Kepada ACEHSATU.COM melalui rilisnya, Selasa (19/12/2017), Baihakki selaku Ketua DPM Demisioner mengatakan, berbagai strategi pemenangan telah disiapkan untuk memenangkan pasangan paket Afrizal dan Ubaydillah nomor urut 1 tersebut.

“Hadirnya Afrizal yang merupakan kader BM FISIP yang sudah berpengalaman didampingi oleh Ubaydillah juga kader bem Fisip  yang sudah berpengalaman dalam menjalankan rotasi pemerintahan mahasiswa ditingkat Fakultas,” katanya Baihakki.

Ia menambahkan, mreka juga aktif berorganisasi dan ia sangat yakin pasangan itu sudah berpengalaman dan mampu menang dan bekerjasama untuk FISIP ke depan.

Ia mengimbau kepada semua pihak untuk menyukseskan Pemira BEM Fisip Unimal dengan aman dan bebas hambatan serta rintangan dalam memilih pemimpin yag amanah untuk Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Unimal. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top