Langsa

Pemimpin HMI dan Kohati Komisariat Fakultas Teknik Unsam Terpilih Diminta Wujudkan Program Bernilai

Segenap program bernilai diharap segera direalisasikan.

Foto | Meidelina

ACEHSATU.COM | LANGSA – Pemilihan Pemimpin HMI dan Kohati Komisariat Fakultas Teknik Unsam akhirnya sampai pada proses pelantikan. Segenap program bernilai diharap segera direalisasikan pemimpin terpilih.

Rahmad Bahri dan Siti Nurazizah Safitri resmi dilantik menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Ketua Umum Kohati HMI Komisariat Fakultas Teknik periode 2017-2018 di Aula Fakultas Teknik Universitas Samudera (Unsam) Langsa, Jumat (15/12/2017).

Pada acara Pelantikan Pengurus HMI Komisariat Fakultas Teknik Unsam Langsa ini turut hadir Pembantu Rektor Unsam dan Pembantu Dekan Fakultas Teknik serta Ketua Umum Korp Alumni HMI (Kahmi)  Langsa.

Khairurradhi selaku Ketum Kahmi Langsa memberi apresiasi kepada HMI Komisariat Fakultas Teknik Unsam yang kini telah memiliki banyak anggota. Ia berharap agar pengurus yang terpilih dapat segera membuat program kerja yang bernilai.

“Setelah dilantik, silahkan merumuskan kebijakan bernilai guna mendukung prestasi belajar sehingga punya nilai tambah bagi anggota dan juga mengasah managemen dalam berorganisasi,” ungkap Khairur.

Ketua umum terpilih yaitu Rahmad Bahri juga mengatakan bahwa ia akan berusaha untuk memajukan organisasi di bawah kepemimpinannya.

Pelantikan berlangsung turut mengusung tema “Menyamakan perspektif, meraih perubahan demi terwujudnya masyarakat yang diridhai Allah SWT”. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top