oleh

SUARA ANDA: Pemerintah Indonesia Harus Mengaudit Kembali Sumbangan Masyarakat Internasional Untuk Korban Tsunami Aceh

-Suara Anda-70 views

SUARA ANDA | ACEHSATU.COM – “Kemerintah Indonesia harus mengaudit kembali sumbangan masyarakat internasional untuk korban tsunami aceh.

“Kami masyarakat Aceh mendesak pihak pemerintah Indonesia dan pemerintah Aceh untuk menjelaskan secara mendetil kepada rakyat Aceh terkait dana hibah masyarakat internasional untuk Aceh di saat Aceh di Landa gelombang besar dan tsunami.
Dan kami meminta kepada mantan presiden SBY dan Bapak Kuntoro Mangku Subroto selaku pihak yang bertanggung jawab saat itu untuk menjelaskan ke publik peruntukan anggaran tersebut.
“Apalagi Bapak Kuntoro Mangkusubroto sebagai kepala Badan Rehabilitasi dan Rekontruksi NAD-Nias (BRR) saat itu pasti tahu terkait sisa anggaran triliunan Rupiah itu.
Maka dari itu kami ingin dana dari sumbangan masyarakat internasional tersebut untuk di kembalikan ke Aceh sebagaimana mestinya.
“Dana itu harus di audit dan di kembalikan ke Aceh karena banyak sekali yang harus di peruntukan di Aceh,seperti membangun rumah untuk masyarakat pesisir dan pedalaman dll.
Dari: Misbahuddin Ilyas
Kec.samudera.
Kab.Aceh Utara
Seorang korban tsunami saat itu..
Untuk Aceh satu,terima kasih

Komentar

Indeks Berita