Pemerintah Gampong Tanjung Selamat Apresiasi BKM Babul Maghfirah

"Pemerintah Gampong Tanjung Selamat Kecamatan Darussalam Aceh Besar memberikan apresiasi kepada BKM Babul Maghfirah yang kembali menggelar Program Tahfiz Qur'an Non Karantina gratis pada Ramadan 1442 H tahun 2021."
Salah satu peserta Program Tahfidz Non Karantina BKM Babul Maghfirah Gampong Tanjung Selamat menerima Alquran secara simbolis saat pembukaan secara resmi oleh Tgk Musannif, SE, Selasa, (12/4/2021). Foto: ACEHSATU.COM

Pemerintah Gampong Tanjung Selamat Apresiasi BKM Babul Maghfirah

ACEHSATU.COM | ACEH BESAR – “Pemerintah Gampong Tanjung Selamat Kecamatan Darussalam Aceh Besar memberikan apresiasi kepada BKM Babul Maghfirah yang kembali menggelar Program Tahfiz Qur’an Non Karantina gratis pada Ramadan 1442 H tahun 2021.”

Hal itu disampaikan oleh Keuchik Gampong Tanjung Selamat Salamun SH saat memberikan sambutan pada acara pembukaan secara resmi tadi pagi, Selasa, (13/4/2021) di masjid desa setempat.

Salamun berharap agar program Tahfiz Qur’an angkatan kedua ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya dan lebih banyak mencetak hafiz-hafizah.

Sementara itu Ketua Panitia pelaksana kegiatan Ustadz Mizanul Akmal melaporkan jumlah peserta yang telah mendaftar sejak 30 Maret sampai 9 April 2021 berjumlah 91 orang.

Adapun yg lulus verifikasi, tes baca dan hafal alquran, dan interview sebanyak 72 peserta.

Peserta terdiri dari 33 laki-laki dan 39 perempuan. Mereka dikelompokkan menjadi 23 peserta Kelas Tahsin dan 49 peserta Kelas Tahfizh. (*)