Pembunuhan Editor Metro TV Diduga Bermotif Cinta Segitiga, Polisi Beri Penjelasan Ini

ACEHSATU.COM – Pembunuhan Editor Metro TV, Yodi Prabowo, diduga bermotif cinta segitiga. Polisi masih mendalami dugaan tersebut sebelum mengungkapnya ke publik.

Foto Yodi Prabowo semasa hidup. Medcom.id/Farhan Dwitama

“Kami belum bisa simpulkan secara tegas. Jadi motif-motif semua kita ambil kemudian kita rangkaian dengan temuan-temuan,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto di Jakarta, seperti dilansir Medcom.id, Sabtu, (18/7/2020).

Irwan enggan membeberkan lebih detail dari dugaan ini untuk menjaga kerahasiaan penyidikan. Polisi juga mendalami dugaan cinta segitiga dan telah meminta keterangan dari kekasih Yodi, Suci Fitri.

“Sudah diperiksa (Suci), ada dugaan (orang ketiga). Inisialnya nanti, karena sedikit unik,” ujar Irwan. Seperti dikutip Medcom.

Polisi menemukan keterangan sejumlah saksi berbeda dengan keterangan saksi lain. Irwan menyebut keterangan dan bukti untuk mengungkap kasus ini terus dikumpulkan karena telah mendapat atensi khusus dari Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana.

Jenazah Yodi ditemukan pada Jumat siang, 10 Juli 2020. Jasad ditemukan tiga anak-anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan Tol JORR, tepatnya di Jalan Ulujami Raya, Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Temuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Pesanggarahan.

Hasil autopsi tim forensik Polri menemukan dua luka tusukan di dada kiri dan leher Yodi. (*)