Pembalap MotoGP Miguel Olivera Bakal Nikahi Adik Perempuan Sendiri

Pembalap MotoGP, Miguel Oliveira, tak cuma mengejutkan di arena balapan. Keputusannya menikahi adik tirinya, Andreia Pimenta, juga menarik perhatian.
MotoGP
Miguel Ângelo Falcão de Oliveira (lahir 4 Januari 1995) adalah seorang pembalap profesional Portugis. Di Grand Prix Italia 2015, Oliveira meraih kemenangan Kejuaraan Dunia pertama untuk pembalap Portugal. Dia saat ini berkompetisi di Kejuaraan Dunia MotoGP untuk KTM Tech 3, tim satelit untuk KTM Factory Racing | Foto NET

ACEHSATU.COM –  Pembalap MotoGP Miguel Oliveira tak cuma mengejutkan di arena balapan. Keputusannya menikahi adik tirinya, Andreia Pimenta, juga menarik perhatian.

Andreia merupakan anak kandung dari Cristina Pimenta, yang juga merupakan istri dari Paulo Oliveira, ayah Mguel OliveiraPaulo dan Cristina pun menikah, usai pada 2003 Paulo menceraikan ibu biologis Oliveira, yang tak merestui sang anak menjadi pembalap motor.

Oliveira dan Pimenta bertemu saat berusia 13 tahun, yakni usai kedua orang tua mereka menikah pada 2008. Seperti kedua orang tuanya, mereka pun saling jatuh cinta dan jadi tak terpisahkan. Meski begitu, mereka merahasiakan hubungan ini akibat pernikahan kedua orang tua mereka.

Mereka telah menjalin kasih secara rahasia selama 11 tahun, dan akhirnya ‘go public’ secara bertahap. Keberanian mereka memamerkan kemesraan sejak beberapa tahun terakhir mengartikan betapa seriusnya mereka menjalani hubungan.

Oliveira pun telah melamar Pimenta tahun lalu. Rider 25 tahun itu sangat senang lamarannya diterima. Lewat acara bincang-bincang di salah satu stasiun televisi Portugal bersama Manuel Luis Goucha, ia menjelaskan hubungan yang tak biasa di mata banyak orang itu.

“Sebelum jatuh cinta, kami punya pertemanan yang sangat baik. Kami tumbuh dewasa bersama. Pada suatu titik, kami menyadari bahwa hubungan kami lebih dari sebuah pertemanan, hubungan kami adalah cinta yang sangat kuat,” ungkap Miguel Oliveira seperti yang dikutip Yahoo Sport Selasa (1/9/2020).

Tunda Pernikahan

Sebelum pandemi virus corona (Covid-19) Oliveira dan Pimenta pun kabarnya sempat merencanakan pernikahan pada bulan Juli lalu, namun terpaksa tertunda akibat musim balap MotoGP 2020 dimulai pada bulan yang sama dan jadwal musim ini sangat padat.

“Kami tadinya bakal menikah tahun ini, tapi pada akhir pekan yang sama, saya harus menjalani balapan, jadi kami harus menundanya sampai tahun depan,” ungkap Oliveira, yang selain menjadi pembalap motor, juga menekuni bidang kedokteran gigi seperti Pimenta.

Meski hubungan ini tak biasa bagi banyak orang, ayah mereka, Paulo pun mengaku sangat mendukung keputusan anaknya. “Saya bahagia anak lelaki saya akan menikahi wanita terpenting dalam hidupnya,” tutupnya.

Sumber: Yahoo Sport