Langsa

Pelantikan Walikota Langsa Dijaga Ketat oleh Pihak Keamanan

Selain itu pengamanan yang ketat juga dilakukan dipelabuhan Kuala Langsa dimana irwandi akan mendarat di bandara khusus dengan pesawat pribadinya.

Acehsatu.com | Muhammad Rain

ACEHSATU.COM | LANGSA – Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Langsa masa jabatan 2017-2022  yang digelar di aula DPRK Langsa  dijaga ketat oleh pihak keamanan, Senin (28/08/2017).

Pantauan Acehsatu.com, pihak keamanan memeriksa setiap barang bawaan tamu yang hadir, selain itu pengamanan ketat juga dilakukan diluar gedung DPRK.

Selain di Gedung DPRK pengamanan yang ketat juga dilakukan di pelabuhan Kuala Langsa, dimana Gubernur Aceh Irwandi Yusuf akan mendarat di bandara khusus dengan pesawat pribadinya.

Dikabarkan hingga pukul 09.45 WIB , para tamu undangan masih berdatangan dan acara masih belum bisa dimulai dikarenakan menunggu kedatangan rombongan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.

Rombongan Gubernur diperkirakan telah mendarat sekitar pukul 09.30 WIB, untuk pertama kalinya Gubernur Aceh Irwandi Yusuf mendarat dengan pesawat pribadinya di Kota Langsa melalui landasan khusus di Pelabuhan Kuala Langsa yang dibangun oleh Pemerintah Kota khusus menyambut kedatangan orang nomor satu di Aceh.

To Top