Sport

Pelaksanaan Kejurda Perbakin Aceh untuk Menjaring Bibit Atlet

Panitia terlihat lebih mengkhususkan kelas junior yang merupakan bibit atlet baru dengan memberi anak-anak tersebut semangat untuk berlomba sekaligus uang pembinaan.

Foto | Maidelina

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Demi menjaring bibit baru atlet menembak Perbakin, Pengurus Provinsi Perbakin Aceh mengadakan kejuaraan daerah (Kejurda) di Lapangan Mapolda Aceh sejak 8-10 Desember 2017.

Muhibuddin Ibrahim, selaku Ketua panitia Pelaksana Kejurda menembak Perbakin Aceh CUP VI Tahun 2017 ini mengatakan, tujuan kegiatan tersebut yaitu demi meningkatkan motivasi dan kemampuan para atlet untuk perolehan medali emas pada Pora 2018 mendatang sekaligus penjaringan bibit baru atlet menembak.

“Desember 2018 nanti akan diadakan PORA di Aceh besar, sehingga selain diharapkan muncul bibit baru atlet, kejurda kali ini juga untuk lebih melatih mental tanding para atlet karena tanpa latihan tentu tidak ada sang juara” jelas Muhibuddin yang akrab disapa Ucok ini kepada ACEHSATU.COM setelah pembagian hadiah pada Ahad sore di Lapangan tembak Mapolda Aceh (10/12/2017).

Adapun pada kejuaran kali ini, panitia terlihat lebih mengkhususkan kelas junior yang merupakan bibit atlet baru dengan memberi anak-anak tersebut semangat untuk berlomba sekaligus uang pembinaan.

“Untuk atlet junior lebih kita khususkan dengan memperbolehkan nilai yang sama mendapat juara yang sama, yaitu ada juara 3 berjumlah dua orang, itu hanya sebagai penyemangat saja bagi bibit baru atlet,” tutup Ucok. (*)

5 Comments

5 Comments

  1. Harga Speaker Aktif JBL

    11 Desember 2017 at 11:11 am

    Harga Speaker Aktif JBL

  2. Harga Speaker Aktif Polytron

    11 Desember 2017 at 11:10 am

    Harga Speaker Aktif Polytron

  3. Harga Speaker Aktif Simbadda

    11 Desember 2017 at 11:09 am

    Harga Speaker Aktif Simbadda

  4. Harga Speaker Aktif GMC

    11 Desember 2017 at 11:08 am

    Harga Speaker Aktif GMC

  5. Harga Speaker Aktif

    11 Desember 2017 at 11:07 am

    Harga Speaker Aktif

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top