Aceh Timur

Pelaksana Proyek Blok A Serahkan 22 Ekor Hewan Qurban di Aceh Timur

Rocky juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi perusahaan-perusahaan di Proyek Blok A terhadap lingkungan khususnya dalam penyaluran hewan qurban yang pengelolaannya dipercayakan ke Pemkab Aceh Timur.

Foto | Istimewa

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – Proyek Blok A sebagai bagian dari masyarakat Aceh Timur, turut bergabung dalam Perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 H/2017 M yang merupakan kegiatan keagamaan umat muslim.

Pada Perayaan kali ini, sejumlah perusahaan yang terlibat di proyek Blok A menyerahkan sebanyak 22 ekor hewan qurban (17ekor sapi dan 5 kambing) kepada Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur untuk disalurkan ke warga masyarakat yang berhak menerima.

Hewan qurban yang disalurkan dari Operator Proyek Blok A melalui Pemkab ini berasal dari manajemen dan para pekerja PT Medco E&P Malaka baik yang bertugas di field (Aceh Timur) maupun di Jakarta serta kontraktor-kontraktor yang mendukung penyelesaian proyek.

Seumlah kontraktor ini meliputi PT JGC Indonesia Consortium PT Encona Inti Industri, PT KELSRI, PT Exspan PetrogasIntranusa (EPI), PT Makmur Inti Energi, PT Maligo Mas Utama, KS Drilling, PT Budi Mandiri Kencana (BMK) dan Citra Pase Indah (CPI).

Hewan-hewan qurban ini merupakan bukti kepedulian dari seluruh perusahaan yang terlibat di proyek Blok A kepada masyarakat Aceh Timur.

Presiden Direktur PT Medco E&P Malaka Ronald Gunawan mengatakan selain dianggap sebagai salah satu bagian dari kegiatan keagamaan, Idul Qurban ini juga menjadi momen penting untuk silaturahim dengan masyarakat.

“Proyek Blok A, sebagai bagian dari masyarakat Aceh turut bergabung dalam perayaan hari Idul Adha. Penyerahan qurban ini merupakan bentuk rasa hormat kami terhadap masyarakat Aceh dalam kegiatan keagamaan. Kami menyerahkan melalui Pemkab Aceh Timur dan berharap dengan qurban ini dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan dan kedekatan kami kepada masyarakat,” ujar Ronald.

Sementara itu, Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib atau Rocky mengatakan, ia berharap atas penyerahan hewan qurban ini Medco E&P Malaka dan kontraktor sebagai pekerja di Blok A, mendapat keberkahan.

“Semoga hewan qurban ini nantinya bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerimanya,” katanya.

Rocky juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi perusahaan-perusahaan di Proyek Blok A terhadap lingkungan khususnya dalam penyaluran hewan qurban yang pengelolaannya dipercayakan ke Pemkab Aceh Timur.

To Top