Pejabat Langsa Jatuh Saat Pidato RDP

"Belum sampai habis ia membacakan pidato sambutan Walikota Langsa, suara pejabat Asisten II yang awalnya jelas, tiba-tiba menjadi cedal dan tanpak hoyong mau jatuh kebelakang" Ketua KNPI Langsa Muktar
pembanunan kota langsa
Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemko Langsa, Ali Musafah nyaris terjatuh saat membacakan pidato Walikota Langsa pada pembukaan forum konsultasi publik Rencana Pembangunan Daerah (RDP) di Aula Cakra Donya Langsa, saat di rawat di IGD RU Langsa. Kamis (10/2). acehsatu.comm/ist

ACEHSATU.COM [ LANGSA – Pejabat Pemerintah Kota Langsa, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemko Langsa, Ali Musafah nyaris terjatuh saat membacakan pidato Walikota Langsa pada pembukaan forum konsultasi publik Rencana Pembangunan Daerah (RDP) di Aula Cakra Donya Langsa, Kamis (10/2).

Dengan nafas terengah-engah Ali Musafah langsung dilarikan ke RSUD Langsa yang berada di depan Gedung Cakra Donya itu.

Ketua KNPI Langsa, Muktar yang ikut kegaiatan RDP Kota Langsa itu kepada wartawan, Kamis (10/2/2022) mengatakan, pada RDP tersebut Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemko Langsa, Ali Musafah mewakili Walikota Langsa menyampaikan pidato sambutan pembukaan kegiatan tersebut.

Baca : Langsa Minta Pemotongan Anggaran tidak Disamakan Dengan Daerah Zona Merah

Namun belum sampai habis ia membacakan pidato sambutan Walikota Langsa, suara pejabat Asisten II yang awalnya jelas, tiba-tiba menjadi cedal dan tanpak hoyong mau jatuh kebelakang.

Melihat gelagat yang tidak baik tersebut sejumlah undangan yang duduk di depan termasuk Ketua KNPI Kota Langsa langsung maju kedepan menghampiri podium dan merangkul Ali Musafah sehingga tidak sempat ia terjatuh ke lantai.

Pada saat dipapah undangan yang hadir, lanjut Muktar, terlihat pejabat ini sulit bernafas dan terengah engah sehingga langsung di papah dilarikan ke IGD RSUD Langsa yang ada di seberang jalan.

Kemudian kegiatan RDP tersebut di buka oleh Kakankesbangpol Langsa.

Prestasi Umara

Sejak Usman Abdullah, SE dan Dr. H. Marzuki Hamid, MM (UMARA) dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Langsa pada tahun 2012, bahkan berlanjut hingga periode ke II.

pebangunan kota langsa
Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemko Langsa, Ali Musafah nyaris terjatuh saat membacakan pidato Walikota Langsa pada pembukaan forum konsultasi publik Rencana Pembangunan Daerah (RDP) di Aula Cakra Donya Langsa, saat di rawat di IGD RU Langsa. Kamis (10/2). acehsatu.comm/ist

Tepatnya pada 28 Agustus 2017, (UMARA) jilid II kembali mengukir segudang prestasi, baik di Tingkat Propinsi Aceh maupun Tingkat Nasional. Demikian disampailkan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Langsa, M. Husin, S.Sos, MM kepada awak media, Jum’at (3/1/2020).

Baca : Capaian Duet UMARA

Lebih lanjut dikatakan, Kepemimpinan UMARA telah banyak membawa perubahan dan kemajuan bagi Langsa yang merupakan Kota Jasa ini.

“Kemajuan dan perkembangan Kota Langsa terus diukir oleh kedua pasangan tersebut. Diawal-awal kepemimpinannya, UMARA sangat memahami akan besarnya tanggungjawab dan tantangan untuk mengelola manajemen pemerintahan. Karenanya, UMARA terus konsisten tanpa henti untuk terus berpacu membangun Kota Langsa dari berbagai aspek dan kerja keras yang dibarengi dengan keikhlasan serta rasa pengabdian akhirnya membuahkan hasil yang membanggakan bagi masyarakat Kota Langsa, dimana segudang prestasi dan penghargaanpun diraih.” ujar Husin (*)