oleh

Pegawai RSUD Pidie Jaya Ditemukan Meninggal di Rumahnya

-Pidie Jaya-650 views

Pegawai RSUD Pidie Jaya Ditemukan Meninggal di Rumahnya

ACEHSATU.COM | PIDIE JAYA — Khairuni (41), pegawai RSUD Pidie Jaya ditemukan meninggal dalam rumahnya di kompleks perumahan Gampong Rungkom, Meureudu, Selasa (5/5/2020).

Keterangan diperoleh dari Kepala IPSL RSUD Pidie Jaya, Syukri, AMKL, penemuan mayat Khairuni bermula dari rasa penasaran sejumlah rekan kerja karena sudah 13 hari korban tidak masuk kerja.

Khairuni terakhir masuk kerja Kamis, 23 April 2020.

Untuk mengetahui keberadaan korban, akhirnya pada Selasa (5/5/2020), sekitar pukul 11.11 WIB, enam orang rekan kerjanya di ruang IPSL datang ke rumah Khairuni di kompleks perumahan di Gampong Rungkom.

Saat tiba di lokasi, mereka mendapati rumah dalam keadaan terkunci dari dalam, ketika dilihat dari sisi jendela rumah, tercium bau menyengat atau bau busuk.

Mendapati ada yang tidak beres, mereka kemudian menyampaikannya kepada Kepala IPSL, Syukri yang selanjutnya menginformasikan ke PMI Pidie Jaya dan kepolisian.

Tidak lama kemudian, pihak PMI dan Polres Pidie Jaya meluncur Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah memasangi police line di sekitar rumah Khairuni, personel Polres dan PMI mendobrak pintu jendela dan masuk ke dalam rumah.
Petugas menemukan tubuh Khairuni dalam kondisi terlungkup di lantai kamar dan mulai menebar bau busuk.

Petugas kepolisian dan PMI tidak menemukan bekas luka atau penganiyaan lainnya, atau yang mencurigakan lainnya.

Kemudian mayat tersebut dievakuasi ke RSUD menggunakan mobil ambulan milik PMI setempat. (*)

Indeks Berita