Peduli Yatim Piatu, Security PT Medco E&P Malaka Salurkan Bantuan Sembako

Azwir juga berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu anak yatim piatu di lingkar tambang.
Security PT Medco E&P Malaka

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – Sebagai bentuk kepedulian kepada yatim piatu di lingkar tambang,Security PT Medco E&P Malaka menyalurkan bantuan sembako tahap ke tiga di beberapa gampong dalam Kecamatan Julok, Selasa (14/09/2021).

Selain di Kecamatan Julok,Security PT Medco E&P Malak juga telah menyumbangkan bantuan sembako kepada yatim piatu tahap pertama dan kedua di beberapa gampong dalam tiga kecamatan yaitu, Kecamatan Banda Alam, Nurussalam dan Indra Makmur.

Security PT Medco E&P Malaka

Azwir atau akrap di sapa Linud yang merupakan Koordinator Security mengatakan, pemberian sembako tersebut bentuk kepedulian security Medco kepada anak yatim piatu di lingkar tambang.

“Alhamdulillah sampai hari ini kami masih diberikan kesempatan untuk masih bisa berbagi kepada yatim piatu, kita memulai pembagian ini pada bulan mei yang lalu.Bantuan ini kami dapatkan dari inisiatif dan sukarela yang kami kumpulkan dari para security yang bekerja di PT Medco E&P Malaka.Kami membagikan bantuan tersebut secara bertahap,untuk hari ini tahap yang ketiga,” ujar Azwir.

Azwir juga berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu anak yatim piatu di lingkar tambang.

“Ke depannya kami berharap bantuan ini dapat terus berlanjut ke tahap selanjutnya dan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu anak yatim piatu di lingkar tambang serta menjadi contoh bagi pekerja-pekerja lain, baik itu di Medco maupun di luar Medco,” Kata Azir yang akrap di sapa Linud.

Adapun bantuan yang sudah tersalurkan dari tahap pertama hingga tahap ketiga sebanyak 88 paket sembako. (*)