Peduli Korban Banjir Bandang Aceh Tengah, Anggota DPR RI Ilham Pangestu Salurkan Bantuan

ACEHSATU.COM | ACEH TENGAH – Disela kegiatan resesnya, Legislator Partai Golkar, Ilham Pangestu menyalurkan bantuan untuk warga korban bencana banjir bandang Kabupaten Aceh Tengah, Rabu (20/5/2020).

Bantuan tersebut diserahkan dan dibagikan langsung kepada warga korban banjir bandang oleh tim Ilham Pangestu di Kabupaten Aceh Tengah.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Haled, ST Ketua Sahabat Ilham Pangestu (SIP) Pusat, CEO AMSCO, SIP.FC, Amran YS serta Tokoh Muda Kabupaten Aceh Tengah, Aramiko Aritonang.

Anggota DPR-RI Komisi I Itu berharap bantuan yang disalurkan sedikitnya dapat meringankan beban warga korban bencana banjir bandang.

Selain itu politisi muda partai Golkar ini juga menyampaikan, warga korban banjir bandang untuk tetap bersabar serta taqwakal kepada Allah SWT menghadapi musibah dan ujian ini.

Sementara itu Tim Ilham Pangestu di Kabupaten Aceh Tengah mengatakan, Timnya telah menyalurkan bantuan tersebut bagi warga korban banjir bandang di kampung Dua Kecamatan bebeda diantaranya Kampung Daling Kecamatan Bebesen, Kampung Paya Tumpi Lama dan Paya Tumpi Baru Kecamatan Kebayakan.

“Alhamdulillah, amanah dari Pak Ilham itu telah kita serahkan langsung kepada warga penerima manfaat,” kata Aramiko

Aramiko yang merupakan tokoh muda Kabupaten Aceh Tengah dalam kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih pihaknya kepada Ilham Pangestu terhadap penyaluran bantuan tersebut.

Meskipun beliau (Ilham Pangestu-red) tidak sempat turun langsung ke lapangan dikegiatan resesnya. Namun bantuan tetap disalurkan bagi warga yang membutuhkan

“Terima Kasih Pak Ilham Pangestu, Semoga Allah SWT yang membalas atas kebajikan ini,” kata Miko Aritonang.

Penyaluran bantuan bencana alam banjir bandang Kabupaten Aceh Tengah oleh Ilham Pangestu Anggota DPR-RI Dapil Aceh II itu sekaligus juga kegiatan penyaluran bantuan DPD I dan DPD II Partai Golkar Aceh se Aceh yang juga turut dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh T.M. Nurlif beserta rombongan. (*)