Pasutri di Aceh Besar Tewas Ditabrak Mobil dari Arah Berlawanan

Pasutri di Aceh Besar Tewas ditabrakdi Jalan Banda Aceh-Medan persisnya di Desa Lambeugak, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Jumat (27/11/2020).
Pasutri di Aceh Besar Tewas Ditabrak
Ilustrasi Kecelakaan (Edi Wahyono/detikcom)

Pasutri di Aceh Besar Tewas Ditabrak

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Pasutri di Aceh Besar Tewas ditabrak di Jalan Banda Aceh-Medan persisnya di Desa Lambeugak, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Jumat (27/11/2020).

Pasangan suami istri (pasutri) di Aceh Besar, Aceh, meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mobil. Korban sudah dibawa pulang ke rumah duka.

Insiden kecelakaan itu terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan persisnya di Desa Lambeugak, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Jumat (27/11/2020). Saat kejadian, mobil berpelat BL-1370-NN meluncur dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Pasutri di Aceh Besar Tewas Ditabrak
Ilustrasi Kecelakaan (Edi Wahyono/detikcom)

Sedangkan motor berpelat BL-4578-LT yang dikemudikan Usia Musa (55) meluncur dari arah berlawanan. Setiba di lokasi, mobil yang dikemudikan Zulkifli diduga melaju ke lajur kanan jalan.

"Sehingga mobil tersebut bertabrakan dengan motor," kata Dirlantas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani kepada wartawan.

Akibat tabrakan tersebut, Usia dan istrinya, Nur Aqiah (55), meninggal dunia. Sementara mobil baru berhenti setelah terjerembap di sawah.

"Barang bukti mobil dan motor sudah kita amankan," jelas Dicky. (*)