Pasar Induk Inpres Lhokseumawe Ludes Terbakar

Laporan : Mustaqim

Pasar Induk Inpres Lhokseumawe Ludes Terbakar

ACEHSATU.COM | LHOKSEUMAWE – Pasar induk Inpres Lhokseumawe dilalap si jago merah dini hari tadi, saat sejumlah pemilik lapak, kios dan ruko sedang terlelap tidur, belum dikatahui dari mana asal api dan korban jiwa dalam musibah kebakaran  yang terjadi, Kamis (9/7/2020 sekira pukul 02.00 Wib itu.

Saat kejadian, pemilik lapak kios dan ruko berhamburan lari menjauh dari lokasi kebakaran. Api semakin menyambar sejumlah bangunan lapak jualan pedagang akibat hembusan angin ditengah hujan gerimis mengguyur Kota Lhokseumawe itu.

Pantuan acehsatu.com hingga pukul 04:00 WIB, puluhan armada pemadam kebakaran milik pemko Lhokseumawe masih berusaha memadamkan api yang menghanguskan  Pasar Impres Lhokseumawe itu.

Dilokasi, juga terlihat aparat TNI/Polri, RAPI  bersama warga dan pemadam kebakaran setempat berusaha menguasai api dan beberapa jam kemudian api berhasil dipadamkan, hanya satu blok ruko yang berhasil diselamatkan.

Sampai saat ini belum diketahui jumlah lapak pedagang yang terbakar dan belum dapat dipastikan kerugian dan ada tidaknya korban jiwa dalam musibah itu (*)

Hingga berita ini diturunkan acehsatu.com belum menerima data kerusakan dan kerugian serta laporan korban jiwa atas kejadian ini. (*)