Partai Nasdem Aceh Belum Terima Surat Pencabutan Izin Pakai Taman Safiatuddin dari Disbudpar

jika benar ada pencabutan izin pakai taman Safiatuddin, pihaknya akan mengadakan rapat dan akan membahasnya.
Taufiqulhadi
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aceh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Taufiqulhadi

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Pencabutan Izin Pakai Taman Safiatuddin yang diberitakan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Aceh Taufiqulhadi dirinya belum menerima surat pencabutan izin penggunaan area tersebut untuk acara jalan santai dan silaturahmi dengan Anies Baswedan.

“Soal lokasi itu sampai sekarang saya belum terima suratnya, mungkin sedang di ambil,” kata Taufiqulhadi, Rabu (30/11/2022).

Taufiqulhadi juga mengatakan, jika benar ada pencabutan izin pakai taman Safiatuddin, pihaknya akan mengadakan rapat dan akan membahasnya.

Baca Juga: Surat Izin Penggunaan Taman Safiatuddin Untuk Acara Anies Baswedan Dicabut Oleh Disbudpar

“Kita lihat nanti bagaimana dan nanti kami akan rapat dan kami akan beritahukan,” ujar Taufiqulhadi.

Sebelumnya diberitakan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh mengeluarkan surat pencabutan izin penggunaan area taman Safiatuddin yang berada di Gampong Bandar Baru, Kecamatan Kuta Alam, untuk kegiatan jalan santai dan silaturahmi Anies Baswedan.

Rencananya kegiatan jalan santai dan silaturahmi Anies Baswedan bersama masyarakat Aceh tersebut akan dilaksanakan pada (3/12/2022) mendatang.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan Aceh, Almuniza Kamal membenarkan bahwa surat tersebut dikeluarkan oleh kepala UPTD Disbudpar Aceh.

Namun dirinya akan mengadakan diskusi terlebih dahulu untuk menanyakan alasan surat pencabutan izin itu dikeluarkan.

“Kalau surat itu benar dan betul di tandatangani oleh UPTD Disbudpar Aceh, nanti saya bersama teman-teman akan kumpul dahulu,nah mereka pasti punya alasan, dan saya dengar dulu alasan dan kronologi dari mereka baru nanti kita akan kirimkan rilis resminya,” sebutnya