Bireuen

Paripurna HUT Bireuen Ke 19 Tanpa Dihadiri Mantan Bupati 

Namun pada sidang paripurna ke 19 ini ada sedikit kejanggalan yaitu sidang paripurna ini tanpa dihadiri oleh mantan Bupati Bireuen. 

FOTO | FAJRI BUGAK

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen menggelar sidang Paripurna istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Bireuen, Jumat (12/10/2018) di ruang rapat gedung dewan setempat.

Sidang ini merupakan agenda rutin setiap 12 Oktober untuk mengingat terbentuk Kabupaten Bireuen pemekaran dari kabupaten Aceh Utara pada 12 Oktober 1999.

Namun pada sidang paripurna ke 19 ini ada sedikit kejanggalan yaitu sidang paripurna ini tanpa dihadiri oleh mantan Bupati Bireuen.

Amatan di lokasi, tidak ada kehadiran mantan Bupati Bireuen seperti Mustafa A Geulanggang, Ruslan M Daud, Nurdin AR, Hamdani Raden.

BACA: Demo Mahasiswa Bireuen: Dari Mobil Mewah, Kata-kata Kasar Anggota Dewan, Sampai Perusahaan Keluarga

Kesemua mantan Bupati Bireuen tersebut tidak hadir.

Secara terpisah Mustafa A Geulanggang yang dihubungi media mengakui bahwa sampai saat ini ia tidak mendapatkan undangan sidang paripurna HUT Bireuen ke 19 kali ini.

“Tidak ada undangan. Di Beng Kupi maupun di hotel sudah saya cek tidak ada undangan. Mungkin ada dititip pada tempat lain tidak sampai ke saya,saya tidak tau.  Yang jelas undangan tidak ada untuk saya,” kata mantan Bupati Bireuen via selulernya jumat malam.

Sidang Paripurna HUT Bireuen ke 19 kali ini juga terkesan kurang meriah di luar sidang nampak sejumlah kursi undangan kosong.

Begitu juga dengan perwakilan sejumlah OKP maupun organisasi lain tidak terlihat hadir.

BACA: Mahasiswa Bireuen Berdemo: Batalkan Pengadaan Mobil Mewah Bupati

Peringatan HUT kali ini justru sangat berbeda dengan peringatan HUT Bireuen ke 18 tahun lalu didesain dengan meriah dan dihadiri perangkat desa maupun kepala desa yang ada di Bireuen.

Hingga berita ini diturunkan media ini belum memperoleh konfirmasi resmi dari pihak sektariat DPRK Bireuen selaku panitia pelaksana kegiatan.

Plt Sekwan Pak Bahrum yang dihubungi melalui telepon tidak aktif. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top